Analisis faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian produk musik digital = The analysis of factors that influence consumer in purchase digital music
Stefanus;
Erlinda Muslim, supervisor; Maya Arlini Puspasari, examiner; Amalia Suzianti, examiner; Boy Nurtjahyo Moch., examiner
([Publisher not identified]
, 2016)
|
ABSTRAK Studi ini bertujuan untuk mengindentifikasi dan memodelkan faktor-faktor yangmempengaruhi pembelian musik digital secara legal. Faktor-faktor yangdigunakan pada penelitian ini adalah faktor kenyamanan, norma subjektif, harga,metode penyampaian, varietas, triabilitas, dan risiko yang diterima. Pemodelanfaktor-faktor ini dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM).Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa faktor-faktor tersebut secara positifmempengaruhi pembelian musik digital secara legal ABSTRACT The purpose of this study is to identify and model the factors that influenceConsumer in purchase digital music. Factors used in this study are Convenience,Subjective Norm, Price, Delivery Mode, Variety, Triability, dan Perceived Risk.Modeling method for these factors is Structural Equation Model (SEM). As aresult, all the factors have a positif value and influence the consumer in purchase adigital music. |
S62977-Stefanus .pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S62977 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resources |
Deskripsi Fisik : | xiii, 101 pages : illustration ; 29 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S62977 | 14-18-810832651 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20431213 |