:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Keputusan leverage pada industri pertambangan dan non pertambangan di Bursa Efek Indonesia tahun 2010 - 2014 = Leverage decision for mining and non mining industry on Indonesian stock exchange year 2010 2014

Lando Anania; Dalimunthe, Zuliani, supervisor; R. Nugroho Purwantoro, examiner; Sisdjiatmo Kusumosuwidho Widhaningrat, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Skripsi ini menganalisis determinan struktur modal pada industri pertambangan dan non pertambangan dan perbedaan struktur modal pada kedua industri ini. Penelitian ini menggunakan sampel 107 perusahaan yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia, 36 perusahaan pada industri pertambangan dan 71 perusahaan pada industri non pertambangan. Sektor keuangan tidak termasuk pada sampel.
Penelitian ini membuktikan bahwa pada industri pertambangan, determinan struktur modal yang berpegaruh signifikan yaitu tangibility, profitability, size dan lagged leverage sedangkan pada industri non pertambangan, yaitu tangibility, profitability dan size. Perbedaan struktur modal pada industri pertambangan dan non pertambangan ditemukan terdapat pada variabel profitability dan lagged leverage.

This undergraduate thesis analyses determinant of capital structure for mining firms and non-mining firms and differences in impact for both firms. This research using 107 firms listed on Indonesian Stock Exchange, 36 mining firms and 71 non-mining firms. Financial firms are not included on sample.
Research shows that mining firms are significantly affected by tangibility, profitability, size and lagged leverage while non-mining firms are significantly affected by tangibility, profitability and size. Impact differences on mining firms and non-mining firms are on profitability and lagged leverage.

 File Digital: 1

Shelf
 S65461-Lando anania .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S65461
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 82 pages : illustration ; 29 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S65461 14-18-571361953 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20431592