The effect of social media marketing activities on brand equity: case study of Go-jek = Pengaruh social media marketing activities terhadap brand equity: studi kasus Go-jek
Luhur Adiprasetyo Sarodja Hadiningrat;
Adrian Achyar, supervisor; Yeshika Alversia, examiner; Niken Iwani Surya Putri, examiner; Surya Putri, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)
|
Fokus penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh social media marketing activities terhadap Brand Equity pada studi kasus Go - Jek dengan menganalisa beberapa faktor yang terdapat dalam brand awareness, yaitu brand awareness, brand loyalty, dan perceived quality. Metodologi yang digunakan untuk pengolahan data adalah regresi linear sederhana. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dari kegiatan pemasaran media sosial di masing-masing faktor ekuitas merek. The focus of this research is to analyze the effect of social media marketing activities on brand equity of Go-Jek by examining several dimensions, namely brand awareness, brand loyalty, and perceived quality. Methodologies used for data processing is simple linear regression. The obtained result shows that there is a positive influence of social media marketing activities on each of the dimensions in brand equity. |
S63901-Luhur adiprasetyo sarodja hadiningrat .pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S63901 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016 |
Program Studi : |
Bahasa : | eng |
Sumber Pengatalogan : | LibUI eng rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | 116 pages : illustration ; 29 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S63901 | 14-18-151853679 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20431658 |