:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh budaya organisasi terhadap kepuasan kerja studi pada karyawan tetap office non-struktural PT. Jaya Teknik Indonesia = Influence of organizational culture on job satisfaction studies on permanent employees office of non structural PT. Jaya Teknik Indonesia

Andreas Binsar; Eva Andayani, supervisor; Pantius Drahen Soeling, examiner; Retno Kusumastuti, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh budaya organisasi terhadap kepuasan kerja pada karyawan tetap office non-struktural PT Jaya Teknik Indonesia. Dalam penelitian ini, variabel budaya organisasi diukur dengan menggunakan budaya organisasi perusahaan tersebut yang diukur melalui lima dimensi yaitu manajemen sumber daya manusia yang kuat, kepuasan pelanggan, perusanaa yang unggul, kreativitas dan inovasi, serta kesederhanaan. Sedangkan dimensi yang digunakan dalam variabel kepuasan kerja yaitu job in generan dan work on present yang diadopsi dari model kuisioner Job Satisfaction Sub-scale oleh C. Fichman, et al (1983). Data penelitian ini diambil dari 47 responden yang merupakan office non-struktural PT Jaya Teknik Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan korelasi pearson sebagai alat uji validitas, alpha cronbach untuk menguji reabilitas penelitian, dan analisis regresi sederhana untuk mendefinisikan hubungan antara variabel independen dan dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara budaya organisasi terhadap kepuasan kerja.

 File Digital: 1

Shelf
 S63531-Andreas Binsar.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S63531
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resources
Deskripsi Fisik : xiii, 77 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S63531 14-21-823321747 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20431790