:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Promosi perpustakaan umum daerah provinsi DKI Jakarta di Cikini untuk pemustaka anak = Promotion of the public library of DKI Jakarta province to children

Muhammad Dary Ammar; Yohanes Sumaryanto, supervisor; Laksmi, examiner; Fuad Gani, examiner; Riva Delviatma, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Penelitian ini membahas tentang promosi Perpustakaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta kepada pemustaka anak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi kegiatan promosi yang dilakukan perpustakaan kepada pemustaka anak di Perpustkaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara secara mendalam dan kajian dokumen.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah kegiatan promosi yang dilakukan oleh perpustakaan sesuai dengan yang mereka pahami dan teori cara melakukan promosi yaitu kegiatan. Peneliti menyarankan perpustakaan perlu mengetahui bagaimana ukuran kesuksesan tujuan dari promosi kepada pemustaka anak itu dikatakan berhasil.
Hasil dari penelitian ini adalah Perpustakaan Umum Daerah provinsi DKI Jakarta dalam kegiatan promosi telah menetapkan tujuan, cara mencapai tujuan dan mengetahui kebutuhan pemustaka supaya mendapatkan hal yang ingin dicapai dari kegiatan promosi yang mereka lakukan.

This research discusses the promotion of the Public Library of DKI Jakarta Province to children. The purpose of this research is to identify the promotional activities of the library to children at the Public Library of DKI Jakarta Province. This research used case study method. The data collecting with observation, depth interview and analysis document.
The conclusion is promotional activities library accordance with they understand and theory of promotion is that activity. Researchers suggest the library needs to know how to measure the success of the purpose of promotion to children successful.
The result is that the library has set goals, ways to achieve goals and has identified user needs to fulfill the goals from its promotional activities.

 File Digital: 1

Shelf
 S64378-Muhammad Dary Ammar.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S64378
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resources
Deskripsi Fisik : xii, 74 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S64378 14-22-31821553 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20432249