:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Identifikasi manusia menggunakan analisa gait berbasis deterministic learning = Human identification using gait analysis based on deterministic learning / Tryan Aditya Putra

Tryan Aditya Putra; Dodi Sudiana, supervisor; Benyamin Kusumoputro, examiner; Fransiskus Astha Ekadiyanto, examiner; Bagio Budiardjo, examiner ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Studi literatur yang dilakukan pada Tesis ini adalah untuk merancang, menguji, dan menganalisa algoritma identifikasi manusia berdasarkan analisa gait menggunakan deterministic learning. Pelatihan dan pengujian pada algoritma akan dilakukan dengan menggunakan basis data CASIA. Basis data tersebut merupakan basis data gambar dan video yang berisi beberapa orang yang berjalan. Variasi kondisi objek berjalan akan menjadi variable yang diukur keberhasilanya. Hasil literatur pada tesis ini menunjukan bahwa pengenalan identitas manusia akan dapat dilakukan dengan baik. Tujuan pengidentifikasian manusia ini akan digunakan dalam sistem keamanan yang dapat dengan aktif mengidentifikasi siapapun yang dilihat kamera. Dengan metode deterministic learning identifikasi manusia dapat dilakukan hingga mencapai 91,25% dengan pengujian menggunakan cross validation.

ABSTRACT
Literature study has done on this tesis to design, test, and analyze human identification algorithm based on gait analysis using deterministic learning. Algorithm will be trained and tested using database CASIA. The database is a database of images and videos that contains some people walking. Variations walking object conditions will be variable being measured its successfulness. Results of the literatur on this tesis showed that the intification of human identity can be done well. Human identification purposes will be used in a security system that can actively identify anyone who visits the camera. Deterministic learning method can identified human with accuration up to 91.25% and tested by cross validation method.

 File Digital: 1

Shelf
 T46237-Tryan Aditya Putra.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T46237
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 37 pages : illustration ; 28 cm + appendix,
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T46237 15-17-435228574 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20432332