Perancangan faktor sukses crm customer relationship management dengan metode ahp analytical hierarchy process pada sebuah perusahaan sewa dan jual alat berat = Design success factor crm customer relationship management using ahp analytical hierarchy process methode in rental dan sales heavy equipment company / Herna Manik
Manik, Herna, auhtor;
M. Dachyar, supervisor; Yadrifil, supervisor; Djoko Sihono Gabriel, examiner; Rahmat Nurcahyo, examiner
([Publisher not identified]
, 2016)
|
ABSTRAK Proyek konstruksi saat ini cenderung dinamis dan menjadi lebih banyakkebutuhan nya setiap hari. Dengan industrialisasi yang berkembang pekerjaankonstruksi, peran peralatan di lapangan (onsite) dan mesin sangat penting dalammencapai produktivitas dan efisiensi serta informasi yang cepat. Adapun Tujuandari penelitian adalah untuk menentukan faktor sukses CRM (CustomerRelationship Management) dalam industri alat sewa dan jual alat berat dan darihasil faktor sukses tersebut dapat menghasilkan rekomendasi program CRM yangmenjadi prioritas dalam perusahaan Sewa dan Jual Alat Berat. Penelitian inimenggunakan Metode kuesioner yang di sebarkan kepada Expert sebagai inputyang diolah menggunakan metode Analitycal Hierarchy Process (AHP). DariPenelitian ini diperoleh hasil bahwa dalam Penerapan CRM di Perusahaan Sewadan Jual Alat Berat yang memiliki bobot yang paling tinggi adalah Seniormanagement?s commitment dengan kriteria utamanya yaitu faktor keterlibatanmanagement dalam setiap project CRM dan rekomendasi yang dihasilkan dalamprogram kesuksesan CRM adalah melakukan Assesement Customer Needs melaluifield survey. ABSTRACT Contruction Project currently tends to be more dynamic depend its needseveryday. With the growing indusrial contruction work everyday, the rule of theequipment in the field or on site and the engine is very important in achieving theproductivity, efficiency and quickly information to customer. The aim of thisstudy is to determine success factor for Customer Relationship Management(CRM) in rental dan sales heavy equipment company, and the succesfull outcomemay result recommendation CRM program as priority in rental dan sales heavyequipment. This study uses questionare which asked to expert, and the data wouldbe process using AHP (Analytical Hierarchy Process). Based on this research, themost high success factor is Senior Management?s Commitment for successfulimplementation CRM in rental dan sales heavy Equipment, and recommendationfor result CRM program is doing customer assesment needs with field survey |
![]() ![]() ![]()
|
No. Panggil : | T46245 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xii, 92 pages : illustration ; 28 cm + appendix, |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T46245 | 15-17-103855167 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20432528 |