Analisis pengaruh bauran komunikasi pemasaran terpadu terhadap pembentukan ekuitas merek studi kasus pemasaran merek komunikasi wardah = Analysis effect of integrated marketing communication strategies toward brand equity study case of wardah cosmetic marketing / Amanda Indrarini
Amanda Indrarini;
Sasa Djuarsa Sendjaja, supervisor; Firman Kurniawan Sujono, examiner; Eduard Lukman, examiner; Irwansyah, examiner
([Publisher not identified]
, 2016)
|
ABSTRAK Penelitian ini membahas mengenai seberapa penting penggunaan KomunikasiPemasaran Terpadu yang terdiri dari Iklan, Hubungan Masyarakat, PromosiPenjualan, Penjualan Personal, Pemasaran Langsung dan Pemasaran Interaktifterhadap ekuitas merek. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, denganresponden karyawan wanita perusahaan Femina yang berjumlah 115 orang.Metode analisa data dilakukan dengan analisa statistik deskriptif dan regresi linearuntuk membuktikan hipotesa pada penelitian ini. Objek penelitian adalah Wardahsebagai salah satu merek kosmetik dalam negeri yang beberapa tahun belakang iniberhasil meningkatkan market sharenya dan menjadi market leader dalam industrikosmetik tanah air. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi KomunikasiPemasaran Terpadu berpengaruh secara bersama-sama terhadap pembentukanEkuitas Merek. Sedangkan secara parsial diketahui hanya variabel Iklan,Hubungan Masyarakat, dan Pemasaran Langsung yang berpengaruh signifikanterhadap Ekuitas Merek. ABSTRACT This thesis discusses about the importance of Integrated MarketingCommunications, which consists of Advertising, Public Relations, SalesPromotion, Personal Selling, Direct Marketing, and Interactive Marketing towardBrand Equity. This research use quantitative explanatory design, respondents are115 employee of Femina. This thesis use descriptive statistical analysis and linierregression to prove the hypothesis in this research. The object of this research isWardah as one cosmetic brand in Indonesia, that in several years managed toincrease the market share and become a market leader in the local cosmeticindustry. The results showed that variables of Integrated MarketingCommunication have significant influence toward Brand Equity. While partially,only variables Advertising, Public Relations, and Direct marketing had significant effect on Brand Equity |
T45659-Amanda Indrarini.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | T45659 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind;ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xv, 168 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T45659 | 15-17-002909510; | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20432574 |