:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Analisa implementasi corporate social responsibility education program membentuk corporate image kasus: corporate social responsibility PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Mitsubishi = Implementation analysis corporate social responsibility education program in forming the corporate image case study corporate social responsibility PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors / Nadya Ramadhani

Nadya Ramadhani; Effy Zalfiana Rusfian, supervisor; Firman Kurniawan Sujono, examiner; Dorien Kartikawangi, examiner ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang implementasi Corporate Social Responsibility Mitsubishi
Education Program membentuk Corporate Image, Studi pada PT. Krama Yudha
Tiga Berlian Motors. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif yang
digunakan untuk mendeskripsikan bagaimana implementasi sebuah program CSR
dapat membentuk citra perusahaan pada Mitsubishi CSR Education Program. Melalui
penelitian ini diketahui implementasi program ini sudah sangat baik, namun belum
ditunjang oleh sosialisasi yang efektif. Meskipun demikian, program CSR terbukti
dapat membentuk citra perusahaan di mata para penerima bantuan. Untuk masa
mendatang, penelitian ini dapat disertai dengan melakukan evaluasi perencanaan dan
evaluasi proses untuk dapat memperkaya hasil penelitian terhadap citra perusahaan
dan tercapainya tujuan CSR.

ABSTRACT
This thesis discusses the Implementation Analysis Corporate Social Responsibility
Mitsubishi Education Program the Formotion Corporate Image in PT. Krama Yudha
Tiga Berlian Motors. The research use qualitative method in order to describe how
the implementation of a CSR program could form the corporate image on Mitsubishi
CSR Education Program. The research discovered that the implementation of the
program is already been well-executed but haven?t been supported by effective
socialization. However, the CSR program is proved to have been successful in
forming the corporate image on its participant. In the future, this research should be
equipped with a planning and process evaluation in order to enrich the result of the
research related on corporate image and reaches the CSR purposes.

 File Digital: 1

Shelf
 T46314-Nadya Ramadhani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T46314
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 104 pages : illustration ; 28 cm + appendix,
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T46314 15-17-657946621 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20432710