:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Audit atas pendapatan proyek konstruksi pada PT JP = Audit of construction project revenue in PT JP

Putri Dwi Afliani; Widhi Astono, supervisor; Eliza Fatima, examiner; Widya Perwitasari, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai proses audit terhadap akun pendapatan pada proyek konstruksi yang ada di PT JP. PT JP merupakan sebuah perusahaan BUMN yang bergerak dibidang konstruksi di Indonesia. Pendapatan proyek konstruksi ini diperoleh dari pelaksaan proyek konstruksi yang berdasarkan kontrak yang telah disepakati dengan pemberi kerja. Dalam pengakuan pendapatannya PT JP menggunakan metode persentase penyelesaian dengan basis unit of delivery. Dari proses audit yang dilaksanakan oleh RSM Indonesia terhadap PT JP dapat disimpulkan bahwa kebijakan akuntansi pendapatan PT JP telah sesuai dengan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK) yang berlaku di Indonesia.

This report discuss audit process of revenue account in the construction project in PT JP. PT JP is a state-owned company engaged in construction in Indonesia. This construction project revenues derived from the implementation of construction projects based on contracts that have been agreed with the employer. In recognition of PT JP revenue using the percentage of completion method with units-of-delivery basis. Of the audit process conducted by RSM Indonesia to PT JP can be concluded that the accounting policies PT JP revenue in have complied with the Indonesian Financial Accounting Standards (PSAK) that applicable in Indonesia.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Putri Dwi Afliani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 72 pages : illustration ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-18-364095110 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434305