:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Audit atas aset tetap PT PHH = Audit of fixed assets of PT PHH

Fanisya Putri; Nurul Husnah, supervisor; Handowo Dipo, examiner; Tubagus Muhamad Yusuf Khudri, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Laporan magang ini akan menjelaskan tentang audit atas aset tetap pada PT PHH untuk periode 2015 yang dilaksanakan oleh KAP RRR. Proses audit dilaksanakan berdasarkan Metodologi RRR yang telah sesuai dengan standar ISA. Selama melakukan proses audit, auditor melihat kesesuaian kebijakan akuntansi aset tetap PT PHH dengan PSAK 16, sebagai standar akuntansi yang berlaku di Indonesia. Hasil audit menemukan beberapa temuan terkait dengan pengendalian internal, kesalahan perhitungan penyusutan dan pengklasifikasian aset tetap dan aset tidak berwujud. Namun secara keseluruhan, disimpulkan bahwa kebijakan akuntansi yang diterapkan oleh PT PHH sudah sesuai dengan PSAK dan prosedur audit yang dilakukan oleh KAP RRR telah sesuai dengan standar audit internasional.

This report is aimed to explain audit process of fixed assets of PT PHH for period 2016 by KAP RRR. Audit process implemented based on RRR Methodology which has been appropriate with ISA standard. During audit process, auditor analyses accounting policy conformity with PSAK 16 as accounting standard that applied in Indonesia. The audit results show that there are some findings related to internal scontrol, depreciation calculation errors and classification of fixed assets and intangible assets. But in general, this report concludes that accounting policies applied by PT PHH are appropriate with Indonesian Financial Accounting Standard and audit procedures implemented by KAP RRR are appropriate with International Standard of Auditing.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Fanisya Putri.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 60 pages : illustration ; 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-18-742087913 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434333