:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Prosedur audit pada PT BBS terkait kas dan penempatan pada Bank Indonesia dan bank lain = Audit procedure on PT BBS of cash and placement with Bank Indonesia and other bank

Selvi Nur Yuliani; Sri Nurhayati, supervisor; Siti Nuryanah, examiner; Dodik Siswantoro, examiner ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Laporan magang ini membahas prosedur audit atas kas, penempatan pada Bank Indonesia, dan penempatan pada bank lain PT BBS yang dilakukan oleh KAP SNY untuk periode berakhir pada tanggal 31 Desember 2015. Prosedur audit dilakukan dengan tahap perencanaan audit, audit lapangan, dan penyelesaian audit. Auditor menemukan bahwa PT BBS tidak melakukan rekonsiliasi rutin untuk akun-kas dan juga terdapat selisih antara pencatatan PT BBS dengan konfirmasi dari pihak ketiga. Namun selisih ini tidak material sehingga tidak dilakukan penyesuaian. Secara keseluruhan, penyajian kas, penempatan pada Bank Indonesia dan bank lain PT BBS telah sesuai dengan teori dan standar berlaku.

ABSTRACT
This internship report discusses about audit procedure on cash, placement with Bank Indonesia and other bank of PT BBS done by KAP SNY for period ended December 31, 2015. Audit procedure is done by audit planning phase, audit fieldwork, and audit completion. Auditor found PT BBS didnt make regular reconciliation for cash and there are differences between record by PT BBS and confirmation from third party. However, these differences considered immaterial so they dont need adjustments. Overall, presentation of cash, placement with Bank Indonesia and other bank of PT BBS in accordance with applied theories and standards.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Selvi Nur Yuliani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 83 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-18-445512211 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434390