:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Analisis alokasi biaya departemen manajemen fasilitas di perusahaan X = Cost allocation analysis of facilities management department in X company

Elisa Mulyani; M. Malik, supervisor; Widhi Astono, examiner; Widya Perwitasari, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Laporan Magang ini membahas proses, metode dan basis alokasi biaya overhead dari departemen manajemen fasilitas di Perusahaan X. Teori yang digunakan sebagai dasar dari laporan ini adalah alokasi biaya departemen pendukung dalam bidang Akuntansi Biaya, best practice dari manajemen fasilitas, serta PTK Nomor 59 Tahun 2015. Dari hasil analisis didapatkan bahwa sistem alokasi biaya overhead di Perusahaan X sudah baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku namun diperlukan perbaikan pada metode dan basis alokasi biaya yang digunakan.

This report aims to describe the overhead cost allocation process, method and base from facilities management department in X Company. Theories used in this report is supporting department cost allocation in Cost Accounting, best practice from facilities management field, also PTK No. 59 Tahun 2015. Result of the analysis is the overhead cost allocation system in X Company is good and appropriate according to the applied regulations, but improvement is needed for the used cost allocation method and base.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Elisa Mulyani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 62 pages : illustration ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-17-565303703 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434407