:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Perlakuan akuntansi dan proses audit cadangan teknis pada PT HAP = Accounting treatment and audit process of technical reserves at PT HAP

Harits Pratama; Aritonang, Sihol P., supervisor; Timotius, examiner; Yanto Kamarudin, examiner (Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Laporan magang ini menjelaskan perlakuan akuntansi seluruh cadangan teknis yang dimiliki oleh PT HAP dan proses audit yang dilakukan oleh KAP VIA atas cadangan teknis PT HAP. Berdasarkan analisis perlakuan akuntansi yang dilakukan PT HAP atas cadangan teknis dan proses audit yang dilakukan oleh KAP VIA, dapat disimpulkan bahwa perlakuan akuntansi atas cadangan teknis yang dimiliki PT HAP sudah sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku. Selain itu, berdasarkan proses audit yang dilakukan KAP VIA, cadangan teknis yang dimiliki oleh PT HAP sudah disajikan secara wajar dan tidak ada kesalahan yang material.

The internship report illustrates about accounting treatment of techincal reserves PT HAP and audit process that KAP VIA did with technical reserves of PT HAP. Based on analysis from accounting treatment of technical reserves and audit process that KAP VIA did to technical reserves, concludes that PT HAP has performed appropriately with entire applicable accounting standards of technical reserves. Furthermore, based on audit process that KAP VIA did, technical reserves of PT HAP has already presented fairly and no material misstatements.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Harits Pratama.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 51 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-18-295596376 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434432