:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Analisis proses audit sistem informasi pada Badan ABC-Penyelenggara jaminan sosial = Analysis of information technology audit process in Badan ABC The Organizer of Social Security

Laksmita Dewi Rinanti; Rallyati, supervisor; Purwatiningsih, examiner; Nurul Husnah, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Dengan perkembangan jaman yang sangat pesat, sistem informasi menjadi suatu hal yang tidak dapat dipisahkan dari proses bisnis perusahaan. Sistem informasi dapat membantu proses bisnis perusahaan menjadi lebih mudah, efektif, dan efisien. Meskipun sistem informasi dapat memudahkan proses bisnis perusahaan secara keseluruhan, sistem informasi juga tak luput dari risiko yang dapat ditimbulkannya. Oleh karena itu, perlu adanya pengendalian dari perusahaan untuk meminimalkan risiko dari sistem informasi yang dimilikinya. Audit sistem informasi juga perlu dilakukan untuk menguji apakah pengendalian yang dimiliki perusahaan telah berjalan efektif sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Laporan magang ini membahas proses audit sistem informasi yang dilakukan selama Penulis melaksanakan kegiatan magang pada Badan ABC-Penyelenggara Jaminan Sosial.

In rapid globalization era, information system becomes an integrated part in the organization business process. Information system can help organizations business process becomes easier, efficient and effective. Eventhough, information system can make organizations overall business process easier, it also has some risks. Therefore, organization should have some controls to minimize the risks of its information system. Audit of information system audit should also be conducted to review and test whether those controls are effective in accordance with organization business needs. This report discusses about information system audit process during Authors internship program in Badan ABC-The Organizer of Social Security.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Laksmita Dewi Rinanti.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 88 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-18-136320517 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434461