:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Prosedur audit atas akun penjualan dan piutang usaha pada PT SMA = Audit procedures of sales and account receivable in PT SMA

Fitria Ikhwana Nas; Indah Melati, supervisor; Widya Perwitasari, examiner; Novita Budi Sulistyarini, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Laporan ini bertujuan untuk memaparkan prosedur audit yang dilakukan terhadap akun penjualan dan piutang usaha pada PT SMA untuk periode yang berakhir tanggal 31 Desember 2015. Pembahasan akan dilakukan mengikuti lima fase prosedur audit yang digunakan oleh KAP XYZ berdasarkan Audit Manual yang digunakan yaitu PQR Methodology. Berdasarkan prosedur audit yang telah dilakukan terhadap akun penjualan dan piutang usaha pada PT SMA, disimpulkan bahwa akun penjualan dan piutang usaha pada PT SMA telah disajikan secara wajar dan bebas dari salah saji yang material.

The report describes the audit procedures of sales and account receivable in PT SMA for the period ended December 31th 2015.The explanation will be following the five audit procedures used by KAP XYZ refers to the audit manual, PQR Methodology. Based on the audit procedures performed on sales and account receivable at PT SMA, KAP XYZ concludes that sales and account receivables of PT SMA is fairly stated and free of material misstatement.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Fitria Ikhwana Nas.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 71 pages : illustration ; 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-18-780187356 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434467