Studi kasus MD international = MD international study case
Andryan Rahman Sunaryo;
Isfandiary Djafaar, supervisor
([Fakultas Ekonomi Dan Bisnis;, ], 2016)
|
ABSTRAK Perusahaan-perusahaan yang mampu melewati kebutuhan dalam negeri akan melihatpotensi untuk mengekspor produknya ke luar negeri . Untuk dapat memasuki pasarinternasional, perusahaan-perusahaan tersebut dapat menggunakan perusahaan eksporuntuk memperkenalkan dan menjual produknya ke luar negeri. Tesis ini membahastentang salah satu perusahaan ekspor terkemuka di Amerika (MD International). Tesis inimenjelaskan profit MD International, mengapa perusahaan memilih MD International,sebab MD International untuk fokus di Amerika Latin sebagai pasarnya dan hal-hal yangdibutuhkan MD International untuk memperluas jaringan ekspornya. ABSTRACT Companies which production exceed their local demand will consider to export itsproduct overseas. To be able to enter the international market, companies may choose touse export companies to introduce and sell its products internationally. This thesisexplains one of the well-known Export Company in America (MD International). Thisthesis explains MD International profile, the reason for MD International focus on LatinAmerica as its target market and things needed for MD International to broaden its exportnetwork. |
![]()
|
No. Panggil : | MK-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: [Fakultas Ekonomi Dan Bisnis;, ], 2016 |
Program Studi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-pdf | 11-22-70106892 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434534 |