Strategi komunikasi membangun brand awareness GO-JEK di media sosial = Communication strategy to create brand awareness by GO-JEK company through social media / Gesha Apriliani
Gesha Apriliani;
([, ], 2016)
|
ABSTRAK Tujuan penulisan pada jurnal ini adalah untuk membahas mengenai strategikomunikasi yang dilakukan oleh perusahaan GO-JEK dalam melakukan brandingpada produk dan perusahaannya untuk membangun brand awareness di masyarakatyang dilakukan melalui media sosial. Membangun brand awareness termasuk sebagaisalah satu faktor yang bisa mempengaruhi publik dalam pengambilan keputusanterhadap suatu produk. Kesuksesan yang diraih GO-JEK sebagai perusahaan yangmasih dihitung baru juga dipengaruhi dari tingkat brand awareness yang tinggi daripubliknya. ABSTRACT The purpose of writing this article is to discuss the communication strategyundertaken by the company GO-JEK in conducting its branding on the product andthe company to create “brand awareness” for public through social media. Creating“brand awareness” is one of the factors that could influence the public in decisionmakingof a new product. The success that the GO-JEK achieved as a new company isinfluenced by high level of “brand awareness” in public. |
MK-Gesha Apriliani.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | MK-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [, ], 2016 |
Program Studi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-pdf | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434556 |