Analisis program corporate social responsibility PT. Holcim Indonesia Tbk dalam rangka peningkatan citra perusahaan = Corporate social responsibility program analysis of PT. Holcim Indonesia Tbk to increase corporate images / Yanuar Galih Wiryawan
Yanuar Galih Wiryawan;
A.G. Sudibyo, supervisor
([Publisher not identified]
, 2016)
|
ABSTRAK Pelaksanaan bisnis perusahaan semen mengakibatkan banyak permasalahan pada lingkungan sekitarnya. Hal tersebut dapat merusak citra dari perusahaan tersebut. fenomena ini mendorong perusahaan untuk melaksanakan konsep bisnis berkelanjutan. Konsep bisnis berkelanjutan yang didasarkan pada manusia, lingkungan, dan keuntungan diterapkan dengan program Corporate Social Responsibility (CSR). Tulisan ini akan membahas secara umum pelaksanaan program CSR dalam rangka peningkatan citra perusahaan. ABSTRACT The concrete business corporation's operation results in many problems on their environment. It may damage the images of corporation. This phenomenon encourages companies to implement sustainable business concept. The concept of sustainable business based on people, planet, and profit implemented by the Corporate Social Responsibility (CSR). This paper will discusses in general about implementation of CSR programs in order to improve the corporate image. |
MK-Yanuar Galih Wiryawan.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | MK-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016 |
Program Studi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-pdf | 10-19-838037565 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434575 |