Analisis kompetitif Sony Ericson = Sony Ericson competitive analysis
Nindia Djie;
Isfandiary Djafaar, supervisor
([Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia;, ], 2016)
|
ABSTRAK Sony Ericsson adalah sebuah perusahaan yang berjaya pada masanya namun keadaan tersebutgoyah dengan berkembangnya teknologi dan dinamika pasar telepon genggam. Makalah nonskripsi ini menyediakan analisis mengenai faktor-faktor internal dan ekstenal yang mempengaruhikondisi Sony Ericson serta gagasan agar Sony Mobile dapat mengangkat kembali pendapatan dansaham perusahaan setelah mengambil alih kerjasama tersebut. ABSTRACT Sony Ericsson was a major player in its own time; however, these situations tumble down astechnologies become more advance and the mobile phone market shows dynamic movements.This essay provides analysis on internal as well as external factors which contributes to SonyEricson’s collapsing moment alongside with strategic plans that may enable Sony mobile to regainits high revenue and market share after taking over the initial joint venture. |
|
No. Panggil : | MK-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Depok, Depok, Depok]: [Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia;, ], 2016 |
Program Studi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-pdf | 11-22-21650168 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434635 |