:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Perbandingan penggunaan instagram sebagai brand activation oleh gerai makanan di food court pasar santa studi pada akun instagram eat me! sandwiches and chips dan fatmama - croissant sandwich = Comparison in using instagram as brand activation by foodstalls in pasar santa foodcourt study on eat me sandwiches and chips and fatmama croissant sandwich

Muhammad Irsyad Raditio; ([Publisher not identified] , 2016)

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Muhammad Irsyad Raditio.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer (rdadontent)
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : v, 20 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-18-681210028 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434668