Bagaimana fitur di servis online streaming mempengaruhi persepsi akan brand dan preferensi konsumen = How features on online video streaming services affect brand perceptions and consumers preferences / Philip Go
Philip Go;
Samson, Spring, supervisor
([Publisher not identified]
, 2016)
|
ABSTRAK Netflix masuk ke pasar Australi dan menemukan masalah dengan proses penetrasi ke market local. Untuk mengerti lebih lanjut kertas riset ini ditunjukkan untuk menganalisa kemampuan Netflix dibanding para kompetitornya. Riset ini juga mencoba menjelaskan persepsi dengan lebih dalam akan preferensi konsumen untuk fitur di servis online video streaming. ABSTRACT Netflix entered the Australian market and found problems as they try to penetrate the local market. To further understand this problem, this research paper is aimed to analyse Netflix's capabilities in comparison to their competitors. This research also aims to explain deeply the perception of consumer preference for features in the online video streaming service. |
![]() |
No. Panggil : | MK-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016 |
Program Studi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-Pdf | 10-18-155633892 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434696 |