Balanced scorecard dan sistem penghargaan dalam studi kasus sebuah perusahaan servis professional: Smith and Jones LLP = Balanced scorecard and reward system in a professional service firm case study: Smith and Jones LLP
Jessica Samantha Wongso;
Brooks, Albie, supervisor
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)
|
Balanced scorecards adalah salah satu alat yang penting untuk membuat suatu koneksi antara tujuan perusahaaan, strategi perusahaan, penerapan strategi, dan sampai dengan sistem penghargaan perusahaan. Media ini dibuat berdasarkan beberapa faktor, terutama tipe perusahaan. Di makalah ini, subjek dibatasi hanya untuk Perusahaan Servis Professional yang mempunyai keunikan tersendiri bila dibandingkan dengan tipe organisasi lainnya. Akibatnya, balance scorecards akan menggambarkan karakter Perusahaan Servis Professional ini. The balanced scorecards are one of important tools to make a link between the firms goal, strategy, implementation, and until reward system. This mean is created based on several factors, especially types of organisations. In this report, the subject is narrowed into Professional Service Firms (PSFs) which have their own uniqueness as compared to other organisation types. Consequently, the balanced scorecards will reflect these PSFs characteristics. |
![]() |
No. Panggil : | MK-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer (rdadontent) |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | 24, pages : 28 cm |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-Pdf | 10-18-423070095 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434704 |