:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan praktek kerja profesi di puskesmas kecamatan gambir periode bulan agustus 2015 = Report of working practices profession in gambir puskesmas period month august 2015

Ni Nyoman Reniastuti Parwata; Joshi, J.B., editor; Eri Yuniarti, supervisor ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Pusat Kesehatan Masyarakat atau Puskesmas merupakan fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan upaya kesehatan masyarakat dan upaya kesehatan perseorangan tingkat pertama, dengan lebih mengutamakan upaya promotif dan preventif, untuk mencapai derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya di wilayah kerjanya.Pelayanan kefarmasian di puskesmas merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari pelaksanaan upaya kesehatan, yang berperan penting dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Pelayanan kefarmasaian merupakan kegiatan yang terpadu dengan tujuan untuk mengidentifikasi, mencegah dan menyelesaikan masalah obat dan masalah yang berhubungan dengan kesehatan.

ABSTRACT
Community Health Center or Health Center is a health care facility that organizes public health efforts and the efforts of individual health first rate, with more emphasis promotive and preventive efforts, to achieve the degree of public health is the highest in the working area. Pharmacy services at health centers is an integral and inseparable part of the implementation of health measures, which plays an important role in improving the quality of health services for the community. Kefarmasaian service is an activity that is integrated with the aim to identify, prevent and resolve medication issues and problems related to health.
;;

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Ni Nyoman Reniastuti Parwata Laporan Praktek.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resources
Deskripsi Fisik : xii, 26 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-17-975269319 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434720