:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktek kerja profesi di Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Timur periode bulan Februari tahun 2016 = Internship at Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Timur period February 2016

Dendhi Bagus Andriyanto; Berna Elya, supervisor; Dyan Sulistyorini, supervisor ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Praktek kerja profesi apoteker di Suku Dinas Kesehatan Kota bertujuan untuk agar calon apoteker mampu menerapkan tugas dan tanggung jawab apoteker di pemerintahan khususnya di Suku Dinas Kesehatan. Selain itu juga untuk mengetahui tugas pokok dan fungsi Suku Dinas Kesehatan dan mengetahui permasalahan kefarmasian yang terjadi di pemerintahan. Tugas khusus yang diberikan yaitu berjudul "Rekapitulasi Distribusi Obat Program dan Obat Buffer di Suku Dinas Kesehatan Tahun 2015". Tujuan dari tugas khusus ini adalah merekap distribusi obat program dan obat buffer serta mengetahui sebaran instansi pengguna obat-obatan tersebut di Jakarta Timur pada tahun 2015 yang dapat digunakan untuk rencana pengadaan pada tahun berikutnya.

ABSTRACT
Internship at Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi aim for pharmacist candidate are able to understand the duties and responsibilities of pharmacist in government especially in health services. Furthermore, we may know main task and function of the city health services and learn pharmaceutical issues in government. Special task that given titled "Recapitulation of Program and Buffer Drugs Distribution in Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur on 2015. This special task is to give summary of healthcare facilities that used Program and Buffer Drugs on 2015. This summary can be used for procurement plan on the next year.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Dendhi Bagus Andriyanto-Praktek.pdf :: Unduh

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online source
Deskripsi Fisik : xi, 24 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-18-716024864 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434821