:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktek kerja profesi di Apotek Safa periode bulan April tahun 2016 = Pharmacist internship program at Apotek Safa period April 2016

Nining Kurniasih; Hastuti Assauri, supervisor; Mahdi Jufri, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Safa bertujuan agar mahasiswa dapat memahami tugas dan tanggung jawab apoteker dalam pengelolaan apotek serta melakukan praktek pelayanan kefarmasian sesuai perundang-undangan dan etika yang berlaku, sehingga mahasiswa memiliki wawasan, pengetahuan, ketrampilan dan pengalaman untuk melakukan praktek kefarmasian di Apotek, mahasiswa juga akan memiliki gambaran nyata tentang permasalahan dalam praktik kefarmasian serta dapat mempelajari kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan dalam rangka pengembangan praktek kefarmasian.
Tugas khusus yang diberikan berjudul Perencanaan Pengadaan dan Pengendalian Sediaan di Apotek Safa pada Bulan April Tahun 2016. Tujuan dari tugas khusus ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan penulis, untuk mengetahui faktor-faktor yang perlu diperhatikan dalam melakukan perencanaan pengadaan dan pengendalian yang efektif dalam pengelolaan sediaan di apotek.

Pharmacist Internship Program at Apotek Safa aims to allow students to understand their duties and responsibilities of pharmacists in pharmacy management as well as to practice pharmacy services appropriate legislation and ethics, so that students have the insight, knowledge, skills and experience to practice pharmacy in pharmacy , students also will have a real picture of the problems in the practice of pharmacy and can learn activities that can be done in order to develop the practice of pharmacy.
My spesific assignment is Procurement Planning and Control of Pharmaceutical dosage in Safa. The purpose are to increase the knowledge of the author, to determine the factors that need to be considered in conducting procurement planning and effective control in the management of the stocks in pharmacy.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-pdf-Nining Kurniasih-Karya 1.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer (rdadontent)
Tipe Carrier : online source
Deskripsi Fisik : xiv, 90 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-18-152068050 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434981