:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Metode agenda setting dalam media massa

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

Agenda setting memprediksikan bahwa agenda media memengaruhi agenda publik, sementara agenda publik itu sendiri akhirnya memengaruhi agenda kebijakan. Media berita tidak hanya memberi tahu apa yang harus dipikirkan khalayak; juga memberi tahu bagaimana khalayak mempertimbangkan hal itu. Agenda media merupakan hasil pemrograman internal, iditorial, dan keputusan manajerial dan pengaruh-pengaruh luar dari sumber-sumber nonmedia seperti pihak- pihak yang berpengaruh secara sosial, sponsor-sponsor iklan, maupun pejabat pemerintah dan sebagainya

 Metadata

No. Panggil : 384 KOMAS 10:2 (2014)
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 18584411
Majalah/Jurnal : Komunikasi Massa 10:2 Juli-Desember (2014) Hal. 103-110
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Perpustakaan Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
384 KOMAS 10:2 (2014) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20436541