:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Terhadap Positioning serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian ( Survey Pada Nsabah pt Jamsosotek Kantor Cabang Priangan Timur)

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis mengenai diferensiasi produk, kegiatan promosi, positoning keputusan pembelian konsumen nasabah jasa asuransi pada PT. Jamsostek, serta Pengaruh Diferensiasi Produk, dan Kegiatan Promosi secara parsial maupun secara simultan terhadap Positoning yang Dampaknya pada Keputusan Pembelian konsumen

 Metadata

No. Panggil : 330 JMM 5:2 (2012)
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 20857055
Majalah/Jurnal : Jurnal Magister Manajemen 5:2 (2012) Hal 1-20
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
330 JMM 5:2 (2012) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20436764