Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Terhadap Positioning serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian ( Survey Pada Nsabah pt Jamsosotek Kantor Cabang Priangan Timur)
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis mengenai diferensiasi produk, kegiatan promosi, positoning keputusan pembelian konsumen nasabah jasa asuransi pada PT. Jamsostek, serta Pengaruh Diferensiasi Produk, dan Kegiatan Promosi secara parsial maupun secara simultan terhadap Positoning yang Dampaknya pada Keputusan Pembelian konsumen |
No. Panggil : | 330 JMM 5:2 (2012) |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | 20857055 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Magister Manajemen 5:2 (2012) Hal 1-20 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
330 JMM 5:2 (2012) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20436764 |