Dimensi Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah pada Asuransi Kendaraan Bermotor: Studi Kasus di PT. Asuransi Harta Aman Pratama TBK. Cabang Bandung
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Kompetisi, yang lebih kompetitif di pasar asuransi kendaraan bermotor, memimpin masing-masing perusahaan asuransi untuk meningkatkan kualitas layanan mereka sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan klien mereka dan dapat menciptakan loyalitas yang ada pada akhir tujuan perusahaan dalam rangka mencapai profit |
No. Panggil : | 330 JMM 5:2 (2012) |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | 20857055 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Magister Manajemen 5:2 (2012) Hal 92-107 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
330 JMM 5:2 (2012) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20436842 |