Hari Valentine : Makna, Selebrasi, dan Komersialisasi
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
semarak valentine sudah mulai terasa sejak akhir januari sampai menjelang tanggal 14 februari. di pusat-pusat buku, toko kembang, dan lain-lain. menawarkan berbagai macam kebutuhan (coklat berbentuk hati, boneka berbentuk hati, bunga mawar, dan lain yang berkaitan dengan hari valentine) menjelang hari valentine memberikannya pada pasangan sudah menjadi sebuah tradisi bagi para muda-mudi di hari valentine.kisah tentang valentine tersebut pada zaman sekarang tentu saja mengalami pergeseran sejak dua abad lal. menurut abdul hakim dosen sejarah filsafat eropa di universitas paramadina menjelaskan valentines day adalah suatu fenomena budaya global yang didukung oleh paham konsumerisme |
No. Panggil : | 361 MAJEMUK 42:1 (2010) |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | 19073682 |
Majalah/Jurnal : | MAJEMUK 42:(1) 2010 hal: 28-30 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
361 MAJEMUK 42:1 (2010) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20437104 |