:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Pengaruh strategi pasar dan penciptaan nilai terhadap kinerja pemasaran : suatu survey pada Bank Perkreditan Rakyat di Provinsi Jawa Barat

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

Industri BPR menempati peran yang cukup strategos dalam perekonomian Indonesia dalam mendorong perkembangan usaha mikro , kecil dan menengah ( UMKM). Hasil penelitian menyatakan bahwa staretgi pasar dan penciptaan nilai berpengaruh positif kinerja pemasaran.

 Metadata

No. Panggil : 330 JMM 4:1 (2011)
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 20857055
Majalah/Jurnal : Jurnal Magister Manajemen 4 (1) Maret 2011 . Hal : 14-25
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
330 JMM 4:1 (2011) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20437260