Penggunaan e-magazine sebagai bentuk public relations 2.0
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Pertumbuhan Internet, menuntut praktisi Humas untuk mengembangkan media komunikasi humas yangdigunakan. Begitupula bagi praktisi humas pendidikan Universitas Katolik Widya Mandala (UKWSM).E-magazine, adalah salah satu bentuk house journal berbentuk majalah elektronik yang dikembangkanhumas UKWMS sejak Agustus 2013. tulisan ini akan mengkaji : 1). Mengapa Humas UKWMS mengubahbentuk Majalah House Journal-nya yang semula berbentuk cetak menjadi elektronik (e-magazine) 2).Bagaimanakah cara pendistribusian majalah elektronik Potentia? 3. Bagaimanakah dampak elektronik magazine(e-magazine) sebagai house journal di UKWMS. Metode yang digunakan adalah studi kasus denganteknik pengambilan data dengan wawancara mendalam. |
No. Panggil : | 384 JKKOM 2:1 (2014) |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | 23032006 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Kajian Komunikasi 2:1 Juni (2014) Hal. 61-65 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
384 JKKOM 2:1 (2014) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20437387 |