:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Manajemen perubahan dan inovasi pada organisasi jasa : konsep dan strattegi pendekatan

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

Perubahan secara harfiah ditakrifkan sebagai sebuah gerakan untuk memantapkan agenda dan posisi perusahaan. Organisasi pelayanan jasa kini berada dalam berbagai tekanan, baik sosial, politik, ekonomi dan teknologi untuk memberikan yang terbaik sesuai ekspektasi-ekspektasi pasar. Dengan kata lain, muara dari perubahan adalah menghasilkan kapabilitas baru, spesifikasi baru (spesialis, subspesialis), segmentasi dan subsegmentasi baru, sehingga pada akhirnya menjadi kompetitor baru di pasar (Bainbridge, 1996). Ini merupakan bagian tak terpisahkan dari perubahan (change) lingkungan bisnis yang semakin memepengaruhi proses pengambilan keputusan di berbagai level organisasi jasa.

 Metadata

No. Panggil : 320 JUP 4:2 (2006)
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 14120755
Majalah/Jurnal : Jurnal universitas paramadina 4(2) Maret 2006. Hal. 190-209
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI , Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
320 JUP 4:2 (2006) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20437624