Kesan teknik pembelajaran PQ4R ke atas pemahaman membaca teks
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Tujuan utama kajian ini ilah untuk mengenal pasti keberkesanan teknik pembelajaran 6 langkah iaitu langkah 'priview, question,read,retice, reflect dan review' (PQ4R) terhadap pemahaman membaca teks |
No. Panggil : | 370 JPUKM 24 (1999) |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | 01266020 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Pendidikan 24 mei 1999. Hal 71-85. |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
370 JPUKM 24 (1999) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20437902 |