:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Kesan teknik pembelajaran PQ4R ke atas pemahaman membaca teks

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

Tujuan utama kajian ini ilah untuk mengenal pasti keberkesanan teknik pembelajaran 6 langkah iaitu langkah 'priview, question,read,retice, reflect dan review' (PQ4R) terhadap pemahaman membaca teks

 Metadata

No. Panggil : 370 JPUKM 24 (1999)
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 01266020
Majalah/Jurnal : Jurnal Pendidikan 24 mei 1999. Hal 71-85.
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
370 JPUKM 24 (1999) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20437902