:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Menakar kepuasan masyarakat dalam pelayanan publik pemerintah Kota Bandung

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

Untuk mengetahui tingkat kepuasan masyrakat yang yang dilayaninya, survei secara periodik melalui suatu alat ukur yang baku. Berkaitan dengan hal tersebut, pada bulan Februari 204, Mentri Perdayagunaan Aparatur Negara telah mengeluarkan Keputusan Nomor Kep/25/M.PAN/2/2004 tetang pedoman umum penyusunan indeks kepuasan masyarakat unit pelayanan instansi pemerintah Kota Bandung.

 Metadata

No. Panggil : 360 JHMTS 1:2 (2009)
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 16932358
Majalah/Jurnal : Jurnal humanitas : jurusan ilmu kesejahteraan sosial 1(2) Januari-Juni 2009. Hal. 155-161
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
360 JHMTS 1:2 (2009) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20438004