Menakar kepuasan masyarakat dalam pelayanan publik pemerintah Kota Bandung
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Untuk mengetahui tingkat kepuasan masyrakat yang yang dilayaninya, survei secara periodik melalui suatu alat ukur yang baku. Berkaitan dengan hal tersebut, pada bulan Februari 204, Mentri Perdayagunaan Aparatur Negara telah mengeluarkan Keputusan Nomor Kep/25/M.PAN/2/2004 tetang pedoman umum penyusunan indeks kepuasan masyarakat unit pelayanan instansi pemerintah Kota Bandung. |
No. Panggil : | 360 JHMTS 1:2 (2009) |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | 16932358 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal humanitas : jurusan ilmu kesejahteraan sosial 1(2) Januari-Juni 2009. Hal. 155-161 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
360 JHMTS 1:2 (2009) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20438004 |