Metode cooperative Integrated reading and composition untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa kelas II TN 1 Pada Mata Pelajaran ekonomi di SMK NEGERI 1 PADANG PANJANG
Nelfida;
(Dinas pendidikan kota Padangpanjang, 2014)
|
Economics is one of social subjects learnt by vocational high school students.Therefore , cooperative integrated reading and composition (CJRC) could improve the students learning result at the second grade TN 1 SMK negeri 1 Padang panjang. |
No. Panggil : | 370 JGR 11 : 2 (2014 |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Padang Panjang: Dinas pendidikan kota Padangpanjang, 2014 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 02160692 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Guru : pembelajaran di Sekolah Dasar dan Menengah 11 (2) Desember 2014. Hal : 105-120 |
Volume : | vol. 11, No. 2 2014 Hal:. 105- 120 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, Ruang. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
370 JGR 11 : 2 (2014 | 03-18-539053519 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20439640 |