Pengembangan aplikasi e-marketing berbasis web pada PT Puma
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Perkembangan teknologi informasi di zaman sekarang sudahsangat berkembang pesat salah satu teknologi informasi yang berkembang pesat adalah internet. Berdasarkan observasi yang dilakukan bahwa di dalam dunia bisnis, media promosi melalui internet dapat digunakan untuk memperluas rangkaian pemasaran. Maka dari itu timbul peluang bisnis baru dalam memanfaatkan teknologi internet untuk dunia bisnis dan marketing. Tujuan dari penelitian ini adalah mengembangkan dan membuat suatu aplikasi e-marketing berbasis web pada PT PUMA untuk menarik minat calon pelanggan dan memperluas jangkauan pemasaran. Hal yang di dapat dari pengembangan aplikasi e-marketing berbasis web ini adalah perusahaan dapat memperluas segmen pemasaran dalam informasi produk yang dijual kepada pelanggan dan menarik minat calon pelanggan baru untuk mencari informasi produk dari perusahaan tersebut. |
No. Panggil : | 005 JEI 2:2 (2013) |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | 20891814 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal eksplora informatika 2 (2) Maret 2013. Hal. : 135-146 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
005 JEI 2:2 (2013) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20440017 |