Analisis brand equity menurut persepsi peserta asuransi kesehatan PT. X Pasca Rebranding tahun 2011 = Analysis of brand equity according to the insured?s perception in PT. X After Rebranding on 2011 / Anggun Nabila
Anggun Nabila;
Dumilah Ayuningtyas, supervisor; Mieke Savitri, examiner; Budi Hartono, examiner
([Publisher not identified]
, 2011)
|
ABSTRAK Skripsi ini membahas tentang gambaran Brand Equity menurut persepsi pesertaasuransi kesehatan PT. X pasca rebranding yang dilaksanakan pada tahun 2011.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan cross sectional.Hasil penelitian menggambarkan bahwa secara umum persepsi peserta asuransikesehatan terhadap Brand Equity PT. X adalah baik. PT. X harus meningkatkanBrand Equity peserta terhadap PT. X. ABSTRACT The focus of this study is about description of Brand Equity according to theinsured?s perception in PT. X after rebranding on 2011. This research usingquantitative study with cross sectional approach. The result of this study describesthat over all the insured?s perception about Brand Equity of PT. X is good. Fromthis result, the researcher suggest that PT. X should improve Brand Equity of thePT. X to the insured. |
|
No. Panggil : | S-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2011 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xvi, 97 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-Pdf | 14-17-829057509 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20440264 |