Deskripsi Lengkap
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
| Tipe Konten : | text (rdacontent) |
| Tipe Media : | computer (rdamedia) |
| Tipe Carrier : | online resource (rdacarrier) |
| Deskripsi Fisik : | xvi, 97 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
- Ketersediaan
- File Digital: 1
- Ulasan
- Sampul
- Abstrak
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| S-Pdf | 14-17-829057509 | TERSEDIA |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20440264 |
Abstrak
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang gambaran Brand Equity menurut persepsi peserta asuransi kesehatan PT. X pasca rebranding yang dilaksanakan pada tahun 2011. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan cross sectional. Hasil penelitian menggambarkan bahwa secara umum persepsi peserta asuransi kesehatan terhadap Brand Equity PT. X adalah baik. PT. X harus meningkatkan Brand Equity peserta terhadap PT. X.
ABSTRACT
The focus of this study is about description of Brand Equity according to the insured?s perception in PT. X after rebranding on 2011. This research using quantitative study with cross sectional approach. The result of this study describes that over all the insured?s perception about Brand Equity of PT. X is good. From this result, the researcher suggest that PT. X should improve Brand Equity of the PT. X to the insured.
Skripsi ini membahas tentang gambaran Brand Equity menurut persepsi peserta asuransi kesehatan PT. X pasca rebranding yang dilaksanakan pada tahun 2011. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan cross sectional. Hasil penelitian menggambarkan bahwa secara umum persepsi peserta asuransi kesehatan terhadap Brand Equity PT. X adalah baik. PT. X harus meningkatkan Brand Equity peserta terhadap PT. X.
ABSTRACT
The focus of this study is about description of Brand Equity according to the insured?s perception in PT. X after rebranding on 2011. This research using quantitative study with cross sectional approach. The result of this study describes that over all the insured?s perception about Brand Equity of PT. X is good. From this result, the researcher suggest that PT. X should improve Brand Equity of the PT. X to the insured.