Deskripsi Lengkap

Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text (rdacontent)
Tipe Media : computer (rdamedia)
Tipe Carrier : online resource (rdacarrier)
Deskripsi Fisik : viii, 94 pages ; illustration : 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
 
  •  Ketersediaan
  •  File Digital: 1
  •  Ulasan
  •  Sampul
  •  Abstrak
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-17-527720676 TERSEDIA
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20441098
 Abstrak
ABSTRAK
Tugas akhir ini secara deksrtptif membahas mengenai segala keglatan dan strategi yang dijalankan oleh Indosat. Lebih khusus lagi, tugas akhir ini mengungkap peranan divisi Public Relations Department Indosat dalam membangun dan memelihara hubungan jangka panjang yang harmonis dan saling pengertian dengan para pubilk demi menjaga reputasi perusahaan sebagai perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia.

Sebagai perusahaan yang mengutamakan usahanya pada pemberian jasa telekomunikasi Internasional di Indonesia, Indosat selalu berupaya untuk memantapkan perannya sebagai pemimpin pasar (market leader) di Indonesia.

Semakin ketatnya persaingan, konvergensi teknologi dan aliansi global adalah sebagian dari perkembangan yang mewarnai dunia pertelekomunikasian. Kemampuan dalam mengantisipasi segala bentuk perkembangan yang terjadi dalam dunia pertelekomunikasian merupakan kunci keberhasilan bagi Indosat. Hal ini mencerminkan kemampuan Indosat dalam bersaing di pasar terbuka sekaligus mencerminkan pula kesiapan Indosat untuk tumbuh menjadi perusahaan telekomunikasi kelas dunia.

Indosat telah bertekad untuk terus mengupayakan hasil yang terbaik sebagaimana yang diharapkan oleh para publik khususnya para pelanggan dan pemegang saham. Untuk tujuan itulah Public Relations Department memainkan peranan yang cukup vital bagi Indosat. Public Relations Department sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam membangun dan memelihara hubungan jangka panjang yang harmonis dan saling pengertlan dengan publik-publik yang dihadapi oleh Indosat, yaitu karyawan, pelanggan, investor, pemerintah, media massa dan masyarakat umum. Sehingga dengan demikian, reputasi Indosat sebagai perusahaan yang memiliki kinerja yang baik dapat tetap konsisten di mata para publik dan dapat terus dipertahankan atau bahkan ditingkatkan.