:: Majalah, Jurnal, Buletin :: Kembali

Majalah, Jurnal, Buletin :: Kembali

Jurnal Kependidikan : majalah ilmiah penelitian pendidikan

(Lembaga Penelitian IKIP Yogyakarta, {s.a})

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan prestasi belajar mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman FPbS IKIP YOGYAKARTA dan untuk mengetahui apakah ada perbedaan prestasi belajar, khususnya dalam bidang studi bahasa Jerman, antara mahasiswa input yang diterima lewat jalur UMPTN dengan jalur PBU. Subjek penelitian meliputi semua mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman FPBS IKIP Yogyakarta yang terdaftar pada tahun akademik 1992/1993 yang telah menyelesaikan perkuliahannya semester I dan data-data nilainya lengkap. Jumlahnya ada 69 orang mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah census sampling. Teknik pengambilan sampel terdiri dari kuisioner sederhana dan kartu data. Kuisioner digunakan untuk mengumpulkan data kategori/ klasifikasi berupa indeks prestasi (IP) sudah ada di BAAK fakultas dan USIM IKIP YOGYAKARTA sehingga tidak diperlukan instrumen khusus, kecuali kartu data sebagai instrumen perekam data, deskriptif untuk mendeskripsikan prestasi belajar dan (2) statistik uji-t untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar antara kedua kelompok mahasiswa responden.

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : 370 JKP
Subjek :
Penerbitan : Yogyakarta: Lembaga Penelitian IKIP Yogyakarta, {s.a}
Sumber Pengatalogan LibUI ind rda
Tipe Konten text
Tipe Media unmediated
Tipe Carrier volume
Deskripsi Fisi
Kepemilikan
Lembaga Pemilik Universitas Indonesia
Lokasi Perpustakaan UI, lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
370 JKP TERSEDIA
370 JKP 04-19-340126039 TERSEDIA
370 JKP 04-18-440356560 TERSEDIA
370 JKP 04-19-387729470 TERSEDIA
370 JKP 04-19-762742475 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20442527