:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh brand experience terhadap repurchase intention: studi pada film Marvel = The effect of brand experience on repurchase intention: studies on Marvel's film

Ghazian Ramadhan Aryanto; Ixora Lundia Suwaryono, supervisor; Fatimah Muchtar, examiner; Effy Zalfiana Rusfian, examiner; Eva Andayani, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Melalui pengalaman sebuah merek dapat memberikan sebuah memori yang mengesankan dan bertahan lama di ingatan konsumen. Strategi yang dapat digunakan adalah melalui brand experience. Pengalaman juga digunakan oleh konsumen sebagai sumber infomasi untuk keputusan di masa depan, salah satunya adalah keputusan untuk membeli kembali repurchase intention . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience dari film Marvel terhadap repurchase intention konsumen. Penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive, dan melibatkan 100 responden yang merupakan konsumen film Marvel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang terbentuk antara brand experience dengan repurchase intention.

Through an experience, brand can provide the consumer with memorable and long lasting memory. We can provide that experience by using brand experience. Consumer uses the experience as a valuable information for his her decision in the future, such as repurchase intention. This study intend to examines the effect of brand experience that Marvel film provides on consumer repurchase intention. This study use non probability sampling with purposive technique, and conducted on 100 respondents. Drawing on the result of this study demonstrate that there is a correlation beetwen brand experience and repurchase intention.

 File Digital: 1

Shelf
 S66559-ghazian ramadhan aryanto .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S66559
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xv, 73 pages : illustration ; 29 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S66559 14-18-870897617 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20444516