:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Kepuasan pengguna pelayanan park and ride di DKI Jakarta: studi perbandingan antara park and ride Terminal Ragunan dan Terminal Kampung Rambutan = User satisfaction service park and ride in Jakarta comparative: study between park and ride Ragunan Terminal and Kampung Rambutan Terminal

Rizki Darmawan; Mohammad Riduansyah, supervisor; Nidaan Khafian, examiner; Waluyo Iman Isworo, examiner; ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Park and ride merupakan sarana parkir yang menunjang bus Transjakarta dan
dibuat untuk tujuan menarik minat pengguna kendaraan pribadi agar beralih ke
transportasi masal sehingga dapat mengurangi penggunaan kendaraan pribadi di
dalam kota. Kepuasan para pengguna merupakan ukuran dari kelayakan dan
keberhasilan park and ride yang dibuat serta dijalankan oleh pemerintah DKI
Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan kepuasan konsumen
terhadap fasilitas park and ride yang disediakan oleh pemerintah DKI Jakarta
sebagai penunjang sarana transportasi umum di Jakarta. Pendekatan penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif dengan metode pengumpulan data dengan
menyebar kuesioner ke pengguna park and ride dan wawancara singkat. Hasil dari
penelitian menunjukkan para pengguna telah puas dengan fasilitas dan pelayanan
yang diberikan meskipun masih terdapat permasalahan dalam hal kurang layaknya
beberapa fasilitas penunjang.

ABSTRACT
Park and ride parking facilities support a Transjakarta bus and made for the
purpose of attracting the interest of private vehicle users in order to switch to mass
transit so as to reduce the use of private vehicles in the city. Satisfaction of the users
is a measure of the viability and success of the park and ride which was created
and is run by the Jakarta administration. The purpose of this study was to describe
the customer satisfaction with park and ride facilities provided by the Jakarta
administration as supporting public transportation in Jakarta. This research
approach using quantitative methods with methods of data collection by spreading
the questionnaire to the park and ride and a short interview. Results from the study
indicate the user has been satisfied with the facilities and services provided
although there still are problems in terms of less like some supporting facilities.

 File Digital: 1

Shelf
 S65957-Rizki Darmawan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S65957
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 102 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S65957 14-17-920237608 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20444959