Kepuasan pengguna pelayanan park and ride di DKI Jakarta: studi perbandingan antara park and ride Terminal Ragunan dan Terminal Kampung Rambutan = User satisfaction service park and ride in Jakarta comparative: study between park and ride Ragunan Terminal and Kampung Rambutan Terminal
Rizki Darmawan;
Mohammad Riduansyah, supervisor; Nidaan Khafian, examiner; Waluyo Iman Isworo, examiner;
([Publisher not identified]
, 2016)
|
ABSTRAK Park and ride merupakan sarana parkir yang menunjang bus Transjakarta dandibuat untuk tujuan menarik minat pengguna kendaraan pribadi agar beralih ketransportasi masal sehingga dapat mengurangi penggunaan kendaraan pribadi didalam kota. Kepuasan para pengguna merupakan ukuran dari kelayakan dankeberhasilan park and ride yang dibuat serta dijalankan oleh pemerintah DKIJakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan kepuasan konsumenterhadap fasilitas park and ride yang disediakan oleh pemerintah DKI Jakartasebagai penunjang sarana transportasi umum di Jakarta. Pendekatan penelitian inimenggunakan metode kuantitatif dengan metode pengumpulan data denganmenyebar kuesioner ke pengguna park and ride dan wawancara singkat. Hasil daripenelitian menunjukkan para pengguna telah puas dengan fasilitas dan pelayananyang diberikan meskipun masih terdapat permasalahan dalam hal kurang layaknyabeberapa fasilitas penunjang. ABSTRACT Park and ride parking facilities support a Transjakarta bus and made for thepurpose of attracting the interest of private vehicle users in order to switch to masstransit so as to reduce the use of private vehicles in the city. Satisfaction of the usersis a measure of the viability and success of the park and ride which was createdand is run by the Jakarta administration. The purpose of this study was to describethe customer satisfaction with park and ride facilities provided by the Jakartaadministration as supporting public transportation in Jakarta. This researchapproach using quantitative methods with methods of data collection by spreadingthe questionnaire to the park and ride and a short interview. Results from the studyindicate the user has been satisfied with the facilities and services providedalthough there still are problems in terms of less like some supporting facilities. |
![]()
|
No. Panggil : | S65957 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 102 pages : illustration ; 30 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S65957 | 14-17-920237608 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20444959 |