:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Pengembangan pasar ubrownies menggunakan pemasaran digital dan pengemasan ulang = Market development of ubrownies using digital marketing and packaging redesign

First Lendy Al Adi Tafit; Hasnul Suhaimi, supervisor; Triyono Arief Wahyudi, examiner; Sisdjiatmo Kusumosuwidho Widhaningrat, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Tesis ini membahas tentang kegiatan business coaching yang dilakukan kepada Ubrownies, UMKM yang menjual kue brownies berbahan dasar tepung mocaf. Tujuan dari tesis ini adalah untuk membantu Ubrownies meningkatkan penjualan dengan cara memperbaiki promosi, mendesain ulang kemasan, dan memperbaiki laporan. Data dari business coaching ini akan diolah dengan menggunakan analisis segmenting, targeting, and positioning STP , analisis bauran pemasaran, analisis peluang pasar, analisis SWOT, analisis jarak, dan analisis pertumbuhan pasar. Hasil yang diperoleh dari business coaching ini adalah perubahan pada desain kemasan dari produk Ubrownies yang memungkinkan untuk pengiriman jarak jauh, penggunaan media sosial seperti Instagram sebagai alat pemasaran, serta sistem pelaporan yang sudah ditingkatkan.

This thesis disscusses about business coaching activities to Ubrownies, a small and medium sized enterprise that sells brownie cakes made from mocaf flour. The aim of this thesis is to help Ubrownies to increase its sales revenues by improving its promotion, packaging, and reporting. Data from this business coaching will be analyzed using segmenting, targeting, and positioning STP analysis, marketing mix analysis, market opportunity analysis, SWOT analysis, gap analysis, and market growth analysis. Results of this business coaching are packaging redesign to enable Ubrownies in long distance delivery, use of social medias such as Instagram as a marketing tool, and improved reporting system.

 File Digital: 1

Shelf
 T-First Lendy Al Adi Tafit.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 82 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-18-539666298 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20445646