:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Implementasi Social Responsibility dalam ISO 26000 dan inovasi sosial pada PT Bank Danamon Indonesia TBK = Implementation of Social Responsibility in ISO 26000 and Social Innovation on PT Bank Danamon Indonesia TBK / Nadhira Hardiana

Nadhira Hardiana; Lindawati Gani, supervisor; Thomas Honggo Secokusumo, examiner; Edward Tanujaya, examiner ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kegiatan CSR dan inovasi sosial yang dilakukan oleh Danamon sudah memenuhi prinsip-prinsip yang ada. Metode penelitian yang digunakan adalah studi literatur, analisis dan evaluasi, serta wawancara. Diperoleh kesimpulan bahwa implementasi ISO 26000 dan inovasi sosial pada Danamon telah memenuhi prinsip-prinsip yang ada dan telah memenuhi kriteria sukses. Namun, Danamon berada di urutan ke-8 dari 9 perusahaan kategori perbankan dan jasa, sehingga direkomendasikan kepada Danamon untuk melaksanakan kegiatan CSR dengan berpedoman pada standar yang berlaku secara global yaitu dengan mengimplementasikan ISO 26000 dan melaksanakan pelatihan untuk para karyawannya terkait dengan CSR Implementation ISO 26000 Reporting.

ABSTRACT
This study aims to determine whether CSR and social innovation activities of Danamon already meet existing principles. The methods of this research are literature study, analysis and evaluation, and interview methods. In the conclusion, implementation of ISO 26000 and social innovation of Danamon have met the principles and the success criteria. However, Danamon was ranked 8th out of 9 companies in category of banking and services. Therefore, in the recommendation, Danamon should carry out CSR activities based on the globally accepted standard, ISO 26000, and conduct training for its employees related to CSR Implementation ISO 26000 Reporting.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Nadhira Hardiana.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xiii, 97 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-18-656036247 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20445730