:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Hubungan sumber daya perpustakaan dengan kualitas layanan perpustakaan di Perpustakaan Mercu Buana = Relations library resources with library service quality in Mercu Buana Library

Rengga Sendrian; Zulfikar Zen, supervisor; Anon Mirmani, supervisor; Ike Iswary Lawanda, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Penelitian ini dilakukan di Perpustakaan Mercu Buana Kampus D Bekasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan antara SDM, koleksi dan sarana prasarana terhadap kualitas layanan perpustakaan di Perpustakaan Mercu Buana Kampus D Bekasi dan seberapa besar kontribusinya.
Penelitian ini termasuk penelitian metode kuantitatif berjenis korelasional. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan angket sebagai alat pengumpul data yang diperoleh dari responden. Teknik penentuan sampel penulis menggunakan metode Proportionate Stratified Random Sampling. Adapun metode pengukuran instrument menggunakan skala likert, dan pengolahan data menggunakan SPSS Statistical Product and Solution versi 20.
Hasil penelitian adalah terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara sumber daya perpustakaan dengan kualitas layanan perpustakaan UMB Kampus D Bekasi. Hal ini ditunjukkan dari analisis korelasi melalui Tabel Uji Statistik F. Hasil Uji Statistik F menunjukkan Sig. 0,000.

 File Digital: 1

Shelf
 T47042-Rengga Sendrian.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T47042
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 126 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T47042 15-18-818843666 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20446615