Laporan pemasaran google glass = Google glass marketing report
Alya Nabyla;
Isfandiary Djafaar, supervisor
(Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)
|
ABSTRAK Laporan ini bertujuan untuk mengevaluasi keputusan Google untuk memasuki pasar teknologi dengan memperkenalkan Google Glass, keberhasilan strategi pemasaran yang diterapkan dan potensi pasar di masa mendatang. Google Glass adalah perangkat komputasi Google terbaru yang dapat dipakai di seperti kacamata. Meski masih belum matang, pasar ldquo;wearable technology rdquo; akan terus berkembang. Saat ini, kompetitor terbesar Google Glass adalah Samsung Galaxy Gear dan Apple Watch.Kata kunci:Pemasaran, laporan pemasaran, Google Glass, teknologi, riset pasar ABSTRACT This report aims to evaluate Google 39 s decision to enter the wearable technology market with Google Glass Glass , the success of the marketing strategy adopted and its future market potential. Glass is Google rsquo s new wearable computing device that is worn on the head. Although still young, the wearable technology market is growing. Glass rsquo s competitors include Samsung Galaxy Gear and Apple Watch.Key Words Marketing, marketing report, Google Glass, technology, market research |
MK-Alya Nabyla.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | MK-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | 34 pages : illustration ; appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI. Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-pdf | 10-19-025456672 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20446776 |