Representasi perempuan dalam iklan Mode Kookai di media cetak Prancis = Women representation in Mode Kookai French printed publication
Nicke Ariestianti Dungga;
Joesana Tjahjani, supervisor
(Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016)
|
ABSTRAK Kooka merupakan merk pakaian wanita berasal dari Prancis. Kooka mempublikasikan produknya dengan menampilkan iklan yang menggambarkan sosok perempuan lebih dominan terhadap laki-laki. Melalui artikel ini penulis akan menganalisis bagaimana penggambaran perempuan dalam iklan Kooka di media cetak Prancis dengan melihat simbol-simbol yang terdapat di dalamnya ABSTRACT Kooka is women rsquo s fashion brand from France. Kooka published their products by making their advertisement which is showing that womens are more dominant than guys. With this article, the writer will analyze the representation of women in Kooka advertisement in France by seeing the symbols. |
![]()
|
No. Panggil : | MK-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | 18 pages : illustration ; appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-pdf | 10-19-104029421 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20446807 |