Always like a girl campaign : defining the success of the campaign through Memes perspective = Always like a girl campaign : mengukur kesuksesan kampanye melalui perspektif Meme
Sasti Pretita;
Hendriyani, supervisor
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016)
|
ABSTRAK Studi ini memfokuskan pada mengukur kesuksesan kampanye online, Like A Girl olehAlways, dari perspektif meme. Makalah ini akan mendiskusikan tentang memes lebih luas danmakna dari konten meme itu sendiri. Tujuan dari studi ini adalah mengenal budaya internetdan mengerti bagaimana masyarakat pengguna internet menyalurkan ide-ide,mengeskpresikan pendapat dan membagi informasi melalui media online. Penelitian iniadalah penelitian sekunder menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan datamelalui artikel berita online, jurnal dan berbagai ulasan online. ABSTRACT The focus of this study is measuring the success of the online campaign, Like a Girl byAlways, through the perspective of memes. In particular, we will be discussing about a widerange of memes and the meaning through the content itself related to the campaign message.The purpose of this study is to know about the internet culture and understand how peoplegenerate their ideas, express their opinions and share the information through online medium.This research is a secondary research and qualitative research with the data collected throughonline news articles, journals and various online reviews. |
![]()
|
No. Panggil : | MK-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016 |
Program Studi : |
Bahasa : | eng |
Sumber Pengatalogan : | LibUI eng rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | 8 pages : illustration ; appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-Pdf | 10-19-375137876 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20446938 |