:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Prototipe situs seni mahasiswa "Student and Art" = Student art website "Student and Art" Prototype

Nabilla Fatiara; Awang Ruswandi, supervisor; Teguh Poeradisastra, examiner; Pinckey Triputra, examiner ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Analisis Situasi Seni adalah bagian dari kehidupan kita yang tidak terlepas dari proses kreativitas seseorang. Dengan berbagai jenis dan fungsi seni yang dapat diekspresikan, seni juga hadir di kalangan anak muda khususnya mahasiswa. Banyak kegiatan yang dapat mewadahi minat dan bakat mahasiswa di bidang seni. Selain itu, banyak seniman-seniman muda yang turut menghasilkan karya seni dalam berbagai bentuk.Manfaat dan Tujuan Pengembangan PrototipeManfaat dari pengembangan prototipe ini adalah memberikan informasi yang lengkap mengenai seni untuk mahasiswa, mulai dari ulasan mendalam tentang seni, event-event seni di kampus hingga karya-karya seni buatan mahasiswa. Tujuannya adalah menyuguhkan informasi mengenai kegiatan seni di kampus-kampus, memberikan inpirasi dan motivasi kepada mahasiswa untuk saling berbagi informasi dan karya seni.Prototipe yang DikembangkanSitus Student and Art adalah situs seni bagi mahasiswa yang berfokus sebagai wadah informasi dan menampilkan karya-karya seni yang dibuat oleh mahasiswa. Target khalayak dari situs ini adalah mahasiswa laki-laki dan perempuan berusia 18-23 tahun. Situs ini dapat diakses melalui www.studentandart.pe.hu. Situs ini hadir dengan tampilan yang menarik, konten bervariasi, bergaya anak muda dan akses yang mudah. Situs Student and Art ini menyajikan berbagai macam artikel teks, foto, video, slide show yang melengkapi konten situs.EvaluasiPre-test media: menggunakan kuesioner online yang disebar melalui e-mail dan media online berupa Line dan Whatsapp untuk mengetahui respon khalayak dan mendapat masukan untuk perbaikan situs kedepannya.Evaluasi: 1 Evaluasi khalayak dengan kuesioner online untuk mengetahui kesesuaian situs Student and Art dengan keinginan khalayak. 2 Evaluasi produk input, output, outcome dilakukan dengan analisis progress report dalam rapat redaksi serta kuesioner online untuk khalayak tiap enam bulan.

ABSTRACT
Situation AnalysisArt is a part of our life that can not be separated from someone rsquo s creativity process. With various types and purposes of art that can be expressed anytime and anywhere, art is also appear among young people, especially college students. Many of activity accommodate the interests and talents of college student in arts. In addition, there are many of young artists who created artworks in various forms.Benefits and Goals of the Developing PrototypeThe benefits from developing this prototype are to give complete information about art for college student, starts from in depth review about art, art events to artworks made by student itself. The goals are to give an information about art activity in campus, give an inspiration and motivation to college students to sharing information and artworks.The Developing Prototype Student and Art is a website containing art for college student focusing on give information and show student rsquo s artworks. Website rsquo s target are male and female student 18 23 years old . Student and Art can be accessed through www.studentandart.pe.hu. This website comes with attractive design, varied content, stylish for young people and accessible. Text article, pictures, videos and slide shows to complement its content.EvaluationFor the pre test media, we use online questionnaire that is spread through e mail and social media such as Line and Whatsapp to obtain responses from audiences and to get feedback and insight of the website. Evaluation 1 Audience evaluation is using online questionnaire to check website rsquo s computability with audiences wants. 2 Product evaluation input, output, outcome by using progress analysis report at redaction meeting and also online questionnaire for audiences in every 6 months.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Nabilla Fatiara.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 39 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-19-980345158 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20447113