:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktek kerja profesi apoteker di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita periode 18 Juli 27 Agustus 2016 = Internship at Anak dan Bunda Harapan Kita Hospital period July 18th August 27th 2016

Nindy Della Prasetya; Dian Puji Ayu Prawiro, supervisor; Santi Purna Sari, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

Praktek kerja profesi di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita periode 18 Juli- 27 Agustus 2016 bertujuan untuk memahami peran, tugas, dan tanggung jawab Apoteker di Rumah Sakit sesuai dengan perundangan dan etika pelayanan farmasi pada khususnya dan pelayanan kesehatan pada umumnya. Memiliki wawasan, pengetahuan, dan pengalaman praktis untuk melakukan praktek pelayanan kefarmasian. Memahami gambaran nyata permasalahan praktek kefarmasian dan penyelesaian dalam pengembangan pratek kefarmasian di rumah sakit. Tugas khusus pada praktek kerja profesi ini adalah evaluasi penggunaan cefotaxime generik dengan cefotaxime bermerek dagang berdasarkan lama dan biaya perawatan.

The aims of internship at Anak dan Bunda Harapan Kita Hospital period July, 18th August, 27th 2016 are to understand the roles, duties, and responsibilities clinical pharmacist in hospital according to regulations and ethics in particular pharmaceutical care and health care in general. Having insight, knowledge, skill, and practical experience for doing pharmaceutical care in hospital. Having an example about pharmaceutical care problem and learning strategies that can implemented in pharmaceutical care development. The special assignment in this internship is evaluation of the use of generic cefotaxime compare with branded cefotaxime by the length of stay and cost.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Nindy Della Prasetya-Praktek.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 53 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-18-932867675 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20447575